Tuesday, November 10, 2009

nineteen ?

gw ga tau umur sembilan belas tahun itu udah bisa dikategorikan dewasa atau belum. secara harfiah sih, setelah lewat umur 18 itu berarti udah bisa dibilang dewasa. tapi gw ngerasa banyak di antara sikap sehari-hari gw yang masih mirip anak kecil.

gw sering memikirkan "gimana masa depan gw nanti ya?"

ga ada orang yang tau jawabannya.

ga satupun.

apakah seharusnya di umur 19 orang udah bisa ngeliat akan berjalan ke arah mana kehidupannya ?

apakah hidup cuma berjalan dari satu step ke step lain yang lebih tinggi sampe suatu saat ketika kita udah sampe titik puncaknya, kita cuma tinggal duduk berpangku tangan ?

apakah kehidupan mirip kaya maenan pet society ?

atau sims 3 ?

bisakah gw membanggakan keluarga gw nanti ?
gw ga belum bisa menjawab semua itu.

0 comments:

Post a Comment