Thursday, December 03, 2009

sleepy or hungry? what do you prefer?


Bisa saya simpulkan, itulah yang saya rasakan sekarang.

What a feeling.

You know, its 04:51am in the morning and I havent sleep yet.

Funny how empty stomach could stayed you up all night long.

Saya ingin makan sesuatu untuk mengganjal perut kemudian tidur.
Tapi itu tidak mungkin karena jam 6:00am saya sudah harus bangun lagi dan bersiap-siap menghadapi uts.

Ya uts. Saya tau kalian sudah hampir uas, tapi saya masih uts
d:

Jika saya melakukan itu, bisa jadi saya mengambil resiko terlambat bangun.
Lebih baik saya
begadang sampai pagi sekalian.
Hehe.
Saya tau saya bodoh, tenang saja
nanti siang akan saya balas dendam dengan tidur siang sepanjang sore.
(;

and this exam week, kinda turtoring me.
Kenapa ?
Karena jadwal saya full dalam 1 minggu
dan itu agak menyedihkan
karena saya harus begadang untuk belajar kejar target.
)x

wish me luck on the exam
coz some lecturers hate my class
haha

Good morning, sunshine !
Tell my boy I miss him !

0 comments:

Post a Comment