Friday, April 23, 2010

trip to TMII

dengan misi menjalankan tugas (okay, bukan saya, tapi teman-teman yang lain. tugas saya baru besok ke KRB. hehe) sambil foto-foto, well lebih banyak alasan foto-foto sih, hari senin yang lalu saya dan teman-teman pergi ke Taman Mini Indonesia Indah.
terakhir kali saya kesana, kayanya waktu masih SD deh. dulu belum ada snowbay, cuma kolam renang ambartirta kalo ga salah namanya.
sebenernya TMII itu bagus banget, sarat akan budaya Indonesia. tapi saya baru sadar ternyata dengan tiket yang ga terusan, itu berarti setiap sarana mesti bayar dan itu tergolong mahal buat mahasiswa seperti saya.
kecuali anjungan tiap provinsi Indonesia yaaaa..
terus kalo ga bawa kendaraan sendiri, susah mau kemana-mana
kayanya ga ada deh transportasi buat keliling TMII yang disediain buat pengunjung secara gratis
*ngarep banget
hehe
well, saya tetap harus mempromosikan TMII.
TMII itu bagus banget teman-temaaaann
apalagi buat tempat foto-foto
hihi
nih foto-fotonyaaaa..

0 comments:

Post a Comment