Monday, January 04, 2010

my new year's eve volume 1

HAPPY NEW YEAR 2010 !


well, how's your NYE guys ?
mine ?great .
yeah ,walaupun ada agak sedikit betebeteannya .hehe

tadinya tuh ,gw mau malemtaunbaruan sama temen-temen terbaik gw waktu SMA .tapi karena satu dan lain hal ,rencana yang gw dan temen gw bikin seakan gga ada fix nya .
gga ada yang setuju jadinya mau gimana .
mungkin emang salah gw juga gamau nerima masukan dari mereka ..

yang jelas, sore-sore akhirnya gw jadi nemenin KEN PARAMITA ,salah satu temen SMA gw yang terbaik .Dia ngerasa lagi labil ,ada yang ga beres mungkin sama perasaan dan logikanya .pertama dia ngajak gw ke Bandung .dia memang agak kurang waras ..masa bilang mau ke Bandung dadakan gitu zzzzzz

setelah bujuk-bujuk-panjang-lebar akhirnya dia mau kalo cuma jalan-jalan di sekitar Jakarta aja *ketawa setan* mehehehehe tapi tetep ,bingung tujuannya kemana .
dan dia ngajak ke daerah tebet lah .beneran gatau mau ngapain .bisa dibilang nyampah doang hihi

tujuan #1 makan sandwich tuna yang gw idamidamkan di deJons
tujuan #2 ke itc-ambasador .gw dimintain tolong maen rubik sama yang jualan .padahal gw cuma mau nanya harga doang ckckck dan itc kuningan udah sepi pada jam7 malem di malem tahun baru zzzzzz
tujuan #3 plaza semanggi tebak gw ngapain kesiniii ???nemenin ken pengen pipis doang
abis itu gatau mau kemana otw pulang lah gw ...
eh ga jadi deh ..
tujuan #4 margo city .gw si gga ngapa-ngapain ..tapi ken pengen ketemu temennya disini .jadi gw nemenin dia ampe ketemu temennya trus gw cabut deh ..


hehe masih nyambung nih ama postingan selanjutnya yaaaaaaa

0 comments:

Post a Comment