Monday, January 04, 2010

my new year's eve volume 2


lanjut, gw minta jemput lah sama sang pacar .karena sang pacar ga siap-antar-jaga ,
jadilah gw ngambek .pake acara berantem dulu lagi .
kea AADC loh gw berantemnya .pake adegan tariktarikan tangan segala .ahiww dah~
hihi

waktu udah dibaebaein ,akhirnya gw nongkrong dirumah temennya sang pacar .kebetulan rumahnya persis sebrangan sama TIPAW aka Kartika aka Mano haha [ini panggilan sayang gw paw :*] .sekitar 2 atau 3 jam sebelum jam12nya ,pacar gw lagi sibuk sana sibuk sini ,yaudah gw sambil twitteran aja bersama kawan-kawan #idioticrabbits gw hihi

tapi satu jam sebelum jam12 ,pacar gw sadar gw twitteran daritadi .dan gw dipaksa off lah *hiks ,sori kawan-kawan*
temen-temen #idioticrabbits bilang pada mau countdown bareng ,gga tau lah gw gimana hasilnya

yang gw tau abis jam12-malem-kembangapi-udah-selesai-meledak ,DEVIona junita nelfon gw dan pas gw angkat dan digabungin suara yang lainnya ..
kuping gw berasa diomongin orang .dengung .sumpah yaa suaranya NOE sama DIENA sangat amat ribut sekali ckckck cuma AAM yang suaranya terdengar kalem *ahiwwww

gw ikutan telfonan gga lama ,karena abis itu gw ngeliatin full moon berduaan sama sang pacar .sooooo romantic kannnnn huhuhu
itu juga ga lama .nyokap pesen jangan pulang terlalu pagi ,jadi pas udah bosen ngeliatin bulannya ,gw pulang dianterin sang pacar .

*sigh*

sebenernya malemtahun baru gw berjalan biasa aja ,sama kaya malem-malem biasanya .
cuma gw dikasih pengecualian boleh pulang malem .hehe maklum ,biasanya gw anak rumahan lhoooo

cuma yang bikin beda ,gw ngejalaninnya bareng orang yang special buat gw .
mulai dari temen ,genggongtwit: #idioticrabbits ,dan sang pacar ..

inilah salah satu hal yang bisa membuat saya bahagia ..

hehe

saya harap kalian juga menjalani malam yang menyenangkan !



WELCOMING ,2010 ~

0 comments:

Post a Comment